Dubur Saipul Jamil Tak Luput Dari Pemeriksaan

Dubur Saipul Jamil Tak Luput Dari Pemeriksaan

Flash Boat – Pedangdut Saipul Jamil diboyong menujuPolda Metro Jaya buat melakoni sensor fisik pada Bagian Kedokteran dan Kesehatan. Pelaku kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki tersebut diperiksa fisik dari permohonan pihak penyidik Polsek Kelapa Gading buat melengkapi berkas. Menurut Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, polisi bakal mengecek semua badan Ipul.

Buat psikologis tidak diperiksa, cuma fisik saja dengan cara komplit kita periksa, termasuk juga mengecek duburnya, semuanya pula kita periksa, hasilnya akan dilihat dalam wujud normal atau enggak, jelasnya. Sementara itu, Saipul Jamil bantah apabila lakukan aksi asusila terhadap remaja laki-laki. Ya jelaslah tidak bersalah, jelasnya sembari masuk gedung Bidokes PMJ.

Pada awal mulanya, Polisi tetapkan selebriti dangdut Saipul Jamil jadi pelaku dugaan pencabulan pada remaja laki-laki dengan iinisial DS. Laki-laki yang akrab dipanggil Bang Ipul itu terancam Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak. Hukuman maksimal 15 tahun kurungan, tutur Kombes Daniel Bolly Tifaona selaku Kapolres Jakarta Utara.

Daniel menyampaikan, buat penahanan Saipul Jamil polisi masihlah menunggu 1×24 jam. Kita memeriksa dulu, penahanan dilihat kelak, jelasnya. Menurut polisi, pendandut ternama Saipul Jamil telah akui akan aksi asusila yang dilakukannya kepada seseorang remaja laki-laki berinisial DS berusia 16 tahun.