Eintracht Braunschweig Tak Kuasa Runtuhkan Ganasnya Bayern Munchen

Eintracht Braunschweig Tak Kuasa Runtuhkan Ganasnya Bayern Munchen

Flash Boat – Laga babak semi final ajang Piala DFB Pokal sukses dilakoni oleh sang raksasa Bayern Munchen dengan gemilang kala mereka berhadapan dengan Eintracht Braunschweig dalam laga yang digelar pada Kamis 5 Maret 2015 di Allianz Arena. Dalam laga tersebut Eintracht masih tak kuasa runtuhkan permainan impresif Bayern Munchen yang keluar sebagai pemenang pertarungan dengan skor akhir dua gol tak berbalas.

Bayern Munchen yang unggul dalam kualitas pemain mampu tampil dominan dengan langsung mengurung lini pertahanan Eintracht yang sempat sulit untuk dibongkar. Tim tamu pun meladeni permainan mereka tak kalah sengit dengan sajikan duel keras antar pemain. Gol yangb dinantikan publik tuan rumah akhirnya baru bisa terlahir menjelang turun minum melalui eksekusi cantik dari tendangan bebas David Alaba untuk mengubah tampilan papan skor menjadi 1-0.

Berlanjut keparuh kedua yang masih terjadi persaingan sengit dari kedua tim. Tak butuh waktu lama bagi skuad asuhan Josep Pep Guardiola untuk membuat publik mereka kembali tersenyum, pada menit ke-57 bayern Munchen mampu menggandakan kedudukan. Kali ini gol dicetak oleh gelandang serang mereka Mario Goetze yang telah mendapat umpan dari Arjen Robben untuk diteruskan dengan aksinya melewati bek Eintracht dan dituntaskan dengan tendangan keras yang erujung gol.

Disasi waktu babak kedua, Bayern Munchen kemudian kembali sulit dalam melancarkan serangan kembali dengan pertahanan Eintracht yang semakin kokoh. Namun sayangnya Eintracht juga tak mampu mencetak gol balasan yang sekaligus harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-0.