Eks Pelatih Juve Percaya Pogba Bisa Pimpin Bianconerri

Eks Pelatih Juve Percaya Pogba Bisa Pimpin Bianconerri

Flash Boat – Kontribusi dari Paul Pogba untuk kesuksesan Juventus di musim lalu memang sangat besar. Hal itu juga di yakini oleh mantan pelatih Sinyonya Tua, Marcelo Lippi. Tapi Lipi sangat berharap kepada pemain asal Prancis tersebut bahwa setelah menerima nomor punggung 10 untuk musim depan, Pogba bisa membuktikannya.

Massimilliano Allegri memang melakukan beberapa perombakan besar di skuat Juventus untuk musim ini. tiga nama pemain kunci yang membawa Juve meraih Scudetto di beberapa musim lalu harus pergi dari Turin di musim panas ini. ada nama gelandang gaek Italia, Andrea Pirlo dan punggawa timnas Cili Arturo Vidal dan penyerang andalan mereka yakni Carlos Tevez. Untuk bisa kembali mengulangi kesuksesan di musim ini, Bianconerri memberikan harapannya kepada Pogba.

"Pogba sangat layak untuk mengenakan nomor punggung 10. Dia memang terlahir untuk menjadi pemimpin. Dia membuktikan bahwa dia adalah pemain yang punya karakter setelah memutuskan untuk bertahan di Juventus.” Ujar Lippi.

"Musim ini dia harus bisa membuktikan kemampuannya. Dia adalah calon bintang yang sudah terlihat di musim lalu. Kemampuannya dalam memimpin bisa dia tunjukan di musim ini. Saya yakin dengan kemampuan Pogba.” Tambahnya.