Enrique Sama Sekali Tak Memiliki Maksud Meremehkan Tim Lawan

Enrique Sama Sekali Tak Memiliki Maksud Meremehkan Tim Lawan

Flash Boat – Pelatih Luis Enrique mengungkapkan mengenai alasannya membiatkan Barcelona mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah pemain belakang bernama Jeremy Mathieu mengalami cedera. Tidak memiliki maksut untuk meremehkan tim Villanovense, dia hanya tidak ingin mengambil resiko saja.

Bermain di ajang Copa del Rey babak 32 besar pada Kamis dini hari tadi Barcelona hanya bermain dengan sebagian besar pemain lapis ke dua, akan tetapi mereka tetap saja mampu meraih kemenangan besar atas lawannya itu dengan skor akhir 6-1 dan meloloskan diri ke babak 16 besar.

Namun pada 10 menit terakhir Barcelona hanya bermain dengan 10 pemain saja setelah Jeremy meninggalkan lapangan karena mengalami cedera. Enrique sendiri tidak melakukan pergantian pemain meskipun masih memiliki dua jatah pergantian pemain lagi.

Keputusan itu kemudian membuat pelatih Villanovense yakni bernama Julio Cobos merasa sangat kecewa. Dia menuding kalau Enrique sama sekali tidak menghormati tim lawan dengan sengaja membiarkan Barcelona hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Akan tetapi dari Enrique sendiri menyanggah mengenai tudingan itu. Dia hanya bermaksut untuk menjaga kondisi para pemainnya dan sama sekali tidak ingin menambah resiko masalah cedera.

Sebenarnya dia masih memiliki kesempatan untuk mengganti pemain, akan tetapi dia memutuskan untuk memilih tidak mengambil resiko cedera yang lebih jauh lagi.