Everton Akan Lalui Pekan Pembuka Premier League Tanpa Pienaar

Everton Akan Lalui Pekan Pembuka Premier League Tanpa Pienaar

Flash Boat – Saat ini semua klub terbaik Inggris tengah antusias untuk menyambut dibukanya musim baru 2015-2016 dari ajang Premier League yang dijadwalkan kick-off beberapa hari lagi. Salah satu klub yang tak sabar menunggu hal itu itu adalah Everton yang kini masih disibukkan untuk menata skuad tim tangguh agar bisa bersaing lebih baik lagi.

Namun sayangnya ditengah persiapan ketat tersebut ada masalah menghampiri The Toffes dimana mereka terancam memulai musim baru dengan skuad tim tak lengkap. Gelandang tangguh Steven Pienaar dikabarkan akan melewatkan partai pembuka setelah beberapa waktu lalu dia terkena hempasan badai cedera kala mengikuti sesi latihan rutin bersama timnya. Kabar itu semakin terlihat saat batang hidung Pienaar tak terlihat ketikan Everton meraih kemenangan manis dalam partai persahabatan pramusim versus Hearts dengan skor 3-1.

Kabar itu kemudian mendapat keterangan dari manager utama Everton, Roberto Martinez yang membenarkan bahwa Pienaar saat ini tengah mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Pienaar rencananya akan dipulangkan ke Goodison Park lebih awal untuk bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis klub.

Lebih lanjut Martinez menambahkan bahwa dirinya kemungkinan harus mencoret terlebih dahulu nama Pienaar dalam skuad tim yang akan dirilis untuk partai perdana yang dijadwalkan akan dipertemukan dengan klub promosi Watford pada 8 Agustus 2015 mendatang.