Everton Ingin Rekrut Schweinsteiger

3

Flash Boat – Juru taktik Everton yakni Ronald Koeman dianggap sedang mempertimbangkan untuk memberi sebuah solusi untuk gelandang tengah kawakan Manchester United yakni Bastian Schweinsteiger bisa meneruskan karinya di Liga Primer Inggris. Ini seperti yang dilansir Daily Star.

Eks penggawa Bayern Munchen itu untuk sekarang posisinya memang tengah dibekukan oleh bos timnya yakni Jose Mourinho serta dia mengaku telah siap untuk hengkang guna bisa kembali membangkitkan karirnya. Hal itu pun membuat Koeman menyatakan siap untuk mengangkutnya ke Goodison Park.

Terlebih, dengan gelandang tengah The Toffees yakni James McCarthy yang kini tengah dibekap cedera serta dengan usia dari Gareth Barry yang sudah tak muda lagi menjadikan pelatih asal Belanda itu mencari pilihan lain untuk mendatangkan pemain anyar pada posisi itu pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui telah kembali menjalani latihan bersama tim utama Setan Merah pada minggu lalu, tetapi bos timya juga menegaskan jika langkah yang dipilihanya itu cuma untuk menggenapi skuatnya lantaran badai cedera yang kini membekap banyak pemain pilar Manchester United.