Fedi Nuril Resmi Lepas Masa Lajangnya Bersama Vanny

Fedi Nuril Resmi Lepas Masa Lajangnya Bersama Vanny

Flash Boat – Hari ini Minggu 17 Januari 2016 menjadi hari yang bersejarah sekaligus membahagiakan bagi pesinetron tampan Fedi Nuril yang telah resmi melepas masa lajangnya. Fedi Nuril meminang seorang wanita cantik bernama Vanny Widyasasti dalam pernikahan yang diselenggarakan di Gedung Prajuritan Balai Sudirman, Jakarta Selatan dimana untuk acara akad nikahnya berlangsung sekitar jam 09.00 WIB.

Dalam acara akad nikah tersebut Aktor dalam film Ayat Ayat Cinta tersebut mempergunakan bahwa arab yang diucapkannya dengan fasih hanya dalam satu kali tarikan nafasnya. Sebagai mahar yang diserahkan kepada istrinya tersebut, Fedi Nuril mempersembahkan perhiasan emas sebesar 10 gram. Acara resepsi pernikahan pasangan berbahagia tersebut mengusung tema yang kaya akan nuansa adat Sunda.

Dalam acara tersebut juga turut dihadapi oleh keluarga mempelai berdua beserta dengan sanak saudara dan juga rekan terkedat dengan total undangan yang mencapai 750 tamu. Fedi Nuril sendiri sebelumnya telah mengajukan lamaran meminang wanita berhijab tersebut pada Juni 2015. Selama ini hubungan mereka tersimpan rapat dari ekspose media dan akhirnya berujung bahagia dengan pernikahan tersebut.

Vanny Widyasasti sendiri merupakan sosok wanita cantik asal Yogyakarta yang dalam kesehariannya diketahui merupakan sosok penguasaha muda. Vanny tengah menjalankan bisnisnya dalam meperoduksi dan menjual bulu mata palsu serta fashion pakaian wanita untuk hijab yang dikemas dalam nama usahanya yakni Velvet Lux.