Fellaini : Beradaptasi Diskuat United Sangat Sulit

Fellaini : Beradaptasi Diskuat United Sangat Sulit

Flash Boat – Gelandang Manchester United, Maroane Fellaini mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan beradaptasi di skuat United di musim pertamanya bergabung. Fellaini didatangkan pada 2013 lalu dari Everton dengan harga 27.5 juta poundsterling. Setan Merah pada waktu itu masih dilatih oleh David Moyes. bersama United, Fellaini mendapatkan kontrak selama 5 tahun.

Dimusim perdananya dengan Setan Merah, Fellaini tidak berhasil untuk memberikan yang terbaik kepada publik Setan Merah. dan banyak dari suporter United yang tidak suka dengan permainannya, kritik keras terus diberikan oleh fans Manchester United kepadanya. dan dai menjadi salah satu pemain yang masuk daftar 10 pembelian terburuk dari salah satu media Inggris.

Akan tetapi Fellaini akhirnya mampu menunjukan performa terbaiknya sedikit demi sedikit. dia secara perlahan mampu beradaptasi dengan skuat United dan memberikan kontribusi yang positif untuk tim. tidak jarang dia juga menjadi pemain yang bisa mengeluarka United dari kekalahan dengan golnya. dan dia sempat mengungkapkan bahwa dia sempat merasa sulit untuk bisa beradaptasi dengan tim.

“Musim pertama saya memang sangat sulit. tapi semuanya itu sudah berlalau. yang terpenting saat ini adalah saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan mencetak gol yang banyak.” tambahnya.