Filosofi Kehidupan Dari Konsep Restoran Lucky Noodles

Filosofi Kehidupan Dari Konsep Restoran Lucky Noodles

Flash Boat – Apabila diperhatikan, restoran mie bernama Lucky Noodles ini nampak biasa saja. dia pun tampak sebagaimana sejumlah restoran mie China terhadap biasanya. Sekilas, tidak ada yang menarik dan membuatnya berkesan. Tapi jangan sampai salah, sesudah anda memasuki restoran ini, anda bakal tahu betapa mengesankan dan luar biasa tempat di dalam restoran. Pengunjung juga serta dapat merasa amat terpesona bersama tata ruangan di dalamnya.

Restoran mie yang berada di Moskow, Rusia ini sudah jadi salah satu restoran yang menakjubkan. Dia pun adalah salah satu restoran yang bakal menciptakan tiap-tiap pengunjungnya terkejut juga bengong ketika pengunjung tersebut masuk ke dalam restoran dan memesan mie. Restoran ini merupakan restoran yang demikian mengesankan dan mempunyai ide tata ruangan teramat bagus di dalamnya.

Ketika pengunjung masuk dan menuruni tangga disebelah kanan pintu masuk, pengunjung dapat menyaksikan ruang restoran yang demikian mewah, anggun dan menawan. Ruang yang demikian mewah dan mengesankan tersebut dikatakan juga sebagai ruang bawah tanah dan tersembunyi. Biarpun dari luar restoran mie ini tampak amat biasa dan sederhana, di dalam restoran justru tersimpan ruang yang demikian bagus, mewah dan luar biasa.

Tidak cuma peralatan di restoran yang bagus dan mewah, segala pernik di dalam ruang tersembunyi ini pun bakal menciptakan siapa saja yang berkunjung ke sana berdecak kagum. Bersama ide ini, sebenarnya pengelola restoran mau menggandeng tiap-tiap orang buat tak memandang sebelah mata sesuatu yang nampak biasa dari luar. Ide ini pun mengajak tiap-tiap orang buat menghargai apapun yang kelihatan biasa di sekitarnya.