Fiorentina Inginkan Montella Masih Jadi Arsitek Tim Musim Selanjutnya

Fiorentina Inginkan Montella Masih Jadi Arsitek Tim Musim Selanjutnya

Flash Boat – Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella nampaknya telah bekerja sebaik mungkin dengan berujung kepuasan yang dirasakan oleh pihak management klub. Dampaknya kini dia tengah mendapatkan rencana perpanjangan kontrak yang telah dipersiapkan oleh pihak tim. Seperti yang diutarakan oleh salah satu petinggi La Viola bernama Daniele Prade yang memang membenarkan mengenai kabar tersebut.

Prade mengatakan bahwa pihak klub masih memeberikan kepercayaan tinggi kepada Montella untuk tetap memimpin Mario Gomez dan kawan-kawan. Menurut Prade visi serta misi kepemimpinan Montella selama ini telah cukup memberikan kepuasan kepada pohak klub meskipun mereka musim ini dipastikan tak akan merengkuh satu trofi juara sekalipun. Terakhir perjalanan La Viola dipentas Piala Europa musim ini juga baru saja kandas dibabak semi final saja setelah mereka tak mampu membendung dominasi dari klub juara bertahan musim lalu, Sevilla.

Menurut Prade selama ini mantan punggawa AS Roma tersebut telah mampu memberikan warna baru bagi skuad tim Fiorentina yang juga dilihat telah mampu kembali menemukan titik kejayaan mereka. Dengan perpanjangan kontrak nanti Prade berharap sang pelatih dapat meningkatkan kinerjanya hingga mampu membawa La Viola memenangkan gelar untuk musim berikutnya.

Sementara itu kepemimpinan Montella diajang Liga Serie-A musim ini telah sukses membawa tim menempati posisi kelima klasmen sementara dengan mengumpulkan raihan 55 poin atau lebih banyak satu angka dari penghuni posisi keenam klasmen.