Firminho Nantian Posisi Starter Di Skuat The Reds

Firminho Nantian Posisi Starter Di Skuat The Reds

Flash Boat – Manajer The Reds Liverpool, Brendan Rogers mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan kepercayaan kepada pemain baru mereka yakni Firmino di laga kedua menghadapi Bournemouth di lanjutan Liga Primer Inggris. Firmino merupaka pemain anyar Liverpool yang di musim panas lalu di datangkan denga banderol 29 juta poundsterling.

Pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris saat The Reds menghadapi Stoke City, pemain asal Brasil tersebut masuk sebagai pemain pengganti. Dan di laga tersebut Liverpool mampu meraih poin penuh pertama mereka di musim ini setelah menang dengan skor 3 – 1.

"Firmino berlatih denga serius, dia terus berusaha untuk membuat kebugarannya tetap prima. Usahanya untuk bisa menjadi bagian dari skuat utama Liverpool sangat baik. Dia terus belajar memahami apa yang saya katakan di latihan. Dia juga belajar bahasa Inggris agar bisa menerima setiap intruksi saya. Peluang dia menjadi starter di laga akhir pekan nanti sangat besar.” Ujar Brendan Rogers.

Pemain yang di datangkan dari Hoffenheim tersebut merupakan salah satu punggawa baru The Reds yang didapatkan di musim panas ini. selain Firmino ada tiga nama baru lagi yakni Christian Benteke, James Milner dan Danny Ings.