Foto Seksi Kim Kardashian Tuai Kritik Di Instagram

Foto Seksi Kim Kardashian Tuai Kritik Di Instagram

Flash Boat – Buat yang kesekian kalinya, Kim Kardashian membuat iri para perempuan bersama lekukan tubuhnya yang aduhai. Artis pada program Keeping Up with The Kardashians itu memamerkan poto dia tidak dengan memakai sehelai baju juga melalui akun Instagramnya. Istri Kanye West tersebut menambahkan caption pada foto yang dia upload bersama tulisan, When you’re like I have nothing to wear LOL.

Kim Kardashian terlihat seksi bersama posisi berdiri di depan cermin. Dirinya memegang telpon genggam miliknya bersama satu tangan buat memotret bayangan dia di cermin. Dalam poto bersama latar belakang kamar mandi tersebut, bintang berusia 35 tahun itu masihlah mempertahankan rambut pirangnya. Perihal tersebut menandakan bahwa poto tersebut ialah kilas balik ketika dia memakai wig dalam New York Fashion Week buat memberi dukungan suaminya beberapa saat yang dulu.

Tak sampai satu jam diupload, poto seksi Kim Kardashian mendapati likes sampai lebih dari 200.000. Walau baru saja melahirkan, Kim nampak menganggumkan bersama perut rata dan pinggul bersama lekukan sempurna. Sementara itu, pengguna instagram yang lain punya anggapan bahwa aksi Kim tersebut cuma bertujuan buat menarik perhatian orang lain biar ia tak kalah populer di bandingkan adiknya.

Selalu saja mencari perhatian, papar nitizen yang lain. Netizen lain pun memberikan komentar, LOL dan ia nampak dengan cara menyedihkan meminta likes pada para pengguna Instagram supaya likes yang dirinya dapatkan melebihi likes terhadap poto yang diupload Kylie atau Khloe.