Gagal Arungi Karir Di Serie-A, Podolski Tertarik Jajal Peruntungan Di Turki?

Gagal Arungi Karir Di Serie-A, Podolski Tertarik Jajal Peruntungan Di Turki?

Flash Boat – Salah satu klub mewah asal Liga Turki yakni Galasataray dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan salah satu striker Inter Milan saat ini yaki Lukas Podolski dan sudah saing bertemu beberapa waktu lalu. Pertemuan itu pun tak lain guna membahas mengenai kemungkinan striker berkebangsaan Jerman tersebut menjadi punggawa Galasataray musim depan.

Podolski sendiri saat ini sebenarnya masih dimiliki seutuhnya oleh raksasa Premier League Arsenal, sedangkan statusnya bersama Nerrazuri sendiri adalah sebagai pemain pinjaman yang baru bergabung musim ini. Sayang baik bersama The Gunners ataupun saat meniti karir di Serie-A Podolski gagal menemukan kejayaannya setelah dirinya gagal bersaing dengan sejumlah punggawa lainnya. Dia pun juga sudah lama dikabarkan tak akan dipermanenkan statusnya bersama Inter Milan.

Melihat celah lebar tersebut tak mau dilewatkan begitu saja oleh pihak Galasataray untuk bisa mendapatkan Podolski. Galasataray sendiri juga sudah lama pula diketahui memiliki ketertarikan kepada Podolski sejak beberapa musim sebelumnya yang sayangnya saat itu upaya pendekatan mereka tak mendapat respon baik dari sang pemain. Meski demikian, Podolski masih enggan memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Menurutnya dia masih akan menunggu hingga akhir musim nanti untuk melihat perkembangan mengenai masa depannya baik bersama Arsenal ataupun Inter Milan sebab kini dia sendiri juga tengah terikat melalui sebuah kontrak. Meski demikian Podolski juga tak menutup kemungkinan akan kepindahannya nanti menuju Liga Turki.