Gagal Lakukan Penalti Bukti Messi Juga Manusia Biasa

Gagal Lakukan Penalti Bukti Messi Juga Manusia Biasa

Flash Boat – Lionel Messi baru saja gagal dalam menendang penalti pada saat Argentina berhadapan dengan Islandia di ajang Piala Dunia 2018. Dia menunjukkan kalau dirinya juga merupakan seorang manusia biasa.

Pada laga yang berlangsung di Spartak Stadium pada Sabtu malam waktu setempat, Argentina bermain imbang 1-1 melawan Islandia. Satu gol Argentina di cetak oleh Sergio Aguero sementara satu gol dari Islandia di cetak oleh Alfred Finnbogason.

Para pemain Islandia mampu menghentikan pergerakan Messi. Dia memang masih bisa melepaskan sebanyak 11 kali tembakan namun hanya tiga yang tepat mengenai sasaran namun tidak ada yang menghasilkan gol.

Puncaknya pemain klub Barcelona itu tidak mampu menyelesaikan tugas sebagai penendang penalti dengan baik pada menit ke 64. Arah tembakan Messi mampu diantisipasi oleh kiper Islandia.

Aguero kemudian memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu supaya bisa bangkit pada laga selanjutnya melawan Kroasia pada tanggal 22 Juni nanti.

Aguero mengungkapkan bahwa Messi menunjukkan dirinya juga manusia biasa. Kami selalu mendukung dia. Dia hanya menjalani hari yang bisa di bilang buruk, akan tetapi kami tahu kalau dia bisa memberikan kami kemenangan pada momen kapan pun pada setiap laga.