Galatasaray Bakal Boyong Fellaini

7

Flash Boat – Petinggi Galatasaray yakni Cenk Ergun mengklaim jika sedikit lagi timnya bakal mengamankan tanda tangan gelandang yakni Manchester United yakni Marouane Fellaini. Menurut pria asal Turki ini, Fellaini merupakan pemain yang kini sangat diperlukan Galarasaray.

Terlebih, situasi dari Fellaini sendiri kini tengah tak jelas. Kontrak yang dimilikinya pun telah berada di tahun terakhirnya. Sedangkan, posisinya di sektor tengah bisa jadi tak bakal jadi opsi utama untuk bos Setan Merah yakni Jose Mourinho. Hengkang mungkin dapat menjadi opsi yang bagus untuk pemain berambut kribo itu. Dengan kondisinya itu kini, Ergun pun bakal memanfaatkannya untuk menebus penggawa timnas Belgia itu.

“(Marouane) Fellaini bakal pergi dari Manchester United serta sekarang ini dia telah masuk ke dalam list beli kami. Sudah pasti bakal ada kejutan, lantaran kami tengah menjalani negosiasi dengannya.” papar Ergun yang dilansir Ajansspor.

“Kami pun sudah melakukan proses pendekatan,lalu kami pun nyaris serta berpotensi bakal mengamankan tanda tangan Fellaini. Kami juga bakal menuntaskan perburuan kami lainnya, yakni dapat memboyong Alfred N’Diaye.”