Galatasaray Siap Rekrut Asamoah

Tim raksasa asal Turki, Galatasaray kelihatannya masih berminat untuk mendatangkan penggawa Juventus yakni Kwadwo Asamoah. Bahkan, tim ini dilaporkan telah siap untuk kembali berusaha memboyong pemain yang sempat diburunya itu pada jendela transfer pemain musim dingin nanti.

Penggawa tim nasional Ghana ini juga diberitakan bakal segera angkat kaki dari Allianz Stadium pada musim panas tahun ini. Terlebih sesudah kesusahan untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim inti Juventus yang menjadikanya menyerah serta ingin segera mencari tim anyar yang dapat memberinya jatah bermain yang lebih sebagai reguler.

Sebenarnya, Galatasaray nyaris mengamankan tanda tangan Asamoah. Sayangnya, kepindahan itu justru gagal lantaran pihak Juventus tidak mampu mendapatkan penggantinya saat jendela transfer pemain lalu.

Tetapi pihak Galatasaray pada akhirnya tidak menyerah begitu saja serta memberikan konfirmasi bakal segera kembali memburunya pada musim dingin nanti. “Memang benar, Juventus tidak berniat untuk melepasnya pada musim panas lalu.” papar Dursun ozbek kepada Fanatik.