Gelandang Baru Madrid Punya Gaji 3 Juta Euro Per Tahun

Gelandang Baru Madrid Punya Gaji 3 Juta Euro Per Tahun

Flash Boat – Kabar mengenai bergabungnya gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic ke Real Madrid ternyata bukan hanya isapan jempol. Kovacic akan segera datang ke Madrid untuk bergabung menjadi salah satu punggawa Los Blancos di musim ini. Pada bursa transfer musim panas ini sepertinya Real Madrid tidak terlalu bergerak aktiv. seperti diketahui, Los Blancos merupakan tim yang di setiap jendela transfer selalu membuat geger dengan pemain yang mereka dapatkan.

Akan tetapi sepertinya hal itu memang sudah menjadi jati diri dari raksasa La Liga Spanyol tersebut. Los Merengues kurang sedikit lagi mendapatkan gelandang muda timnas Kroasia yang sebelumnya bermain di klub Italia Inter. sebelumnya Kovacic sempat di isukan bakal bergabung dengan klub Inggris Liverpool. dan pelatih Inter, Roberto Mancini ternyata juga sudah membenarkan terkait kabar tersebut.

Kovacic bakal menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama lima tahun kedepan. dan kabarnya dia bakal mendapatkan gaji 3 juta euro pertahunya dan juga beberapa bonus yang dia aka terima.

Sebelumnya di skuat Real Madrid sudah ada gelandang asal Kroasia yakni Luka Modric. dan jika dia benar bergabung, makan Kovacic akan satu tim bersama rekan senegaranya tersebut.