Gelandang Muda Juve Yakin Bisa Ulangi Scudetto

Gelandang Muda Juve Yakin Bisa Ulangi Scudetto

Flash Boat – Sudah 4 musim terahir raksasa Serie A Juventus menguasai kompetisi Italia. Dan dari 4 musim tersebut semuanya diahiri dengan sangat manis yakni gelar scudetto secara beruntun di 4 periode terahir. Dan untuk kompetisi Serie A Italia musim 2015/2016 kali ini, tim asuhan M Allegri masih menjadi kandidat utama peraih scudetto.

Hal itu juga diyakini oleh gelandang muda yang di miliki Bianconerri yakni Paul Pogba. Pemain timnas Prancis tersebut meyakini bahwa gelar kelima bakal bisa mereka dapatkan di musim ini.

"Kami bisa kembali mengulangi hasil yang bagus yakni scudetto untuk kelima kalinya jika kami menginginkan. Semua itu tergantung kepada kami satu tim. 4 scudetto terahir sudah kami dapatkan. dan itu artinya kami bisa untuk kelima kalinya meraih hal yang sama karena kami sudah tahu bagaimaa harus melakukannya di musim ini,” ujar Pogba kepada salah satu media di Italia..

Di musim lalu, praktis Juve hanya memiliki satu rival yakni AS Roma dalam perburuan scudetto. Aka tetapi berbeda dengan musim 2015/2016 nanti. Bakal ada tambahan tantangan yang bakal Juventus temui. Yakni dua tim kota Milan yang di musim panas ini sudah memberikan buktinya dengan sebuah kebangkitan.