Gelandang PSG Masuk Radar Luis Enrique

Gelandang PSG Masuk Radar Luis Enrique

Flash Boat – Kabar datang dari gelandang muda Paris Saint Germain, Marco Verratti. pemain asal Italia tersebut dikabarkan sangat dikagumi oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Enrique mengungkapkan bahwa gaya permainan yang di miliki oleh Verratti sangat bagus, dia suka dengan itu. dan menurutnya, gaya permainan Barca sama dengan permainan yang dimiliki Verratti.

Dan hal tersebut membuat kabar mengenai ketertarikan Enrique pada gelandang muda Italia tersebut menjadi mencuat. dan Tim Catalan dikabarkan sedang berusaha untuk bisa mendapatkan Verratti pada Januari 2016 nanti.

“Gaya permaina Verratti sangat bagus, saya suka dengan itu. dia sangat pantas untuk bermain di Barcelona karena gaya permainan Barca sama dengan dia.” ujar pelatih Barcelona tersebut pada wartawan.

Tidak hanya Enrique yang suka dengan permainan Verratti. sang pemain sendiri belum lama ini menyatakan bahwa dia juga suka dengan permainan yang di tunjukan oleh skuat Blaugrana. tapi saat ditanya terkait sering dikaitkan dengan Barca, Verratti langsung menegaskan bahwa bersama PSG dia sangat senang. Verrati masih memiliki banyak waktu untuk berkembang. usianya yang masih muda bakal membuatnya bisa terus mengembangkan permainannya. bersama PSG di musim lalu dia memang kurang mendapatkan kepercayaan dari Lurent Blanc.