Gelontoran Dana Fantastis Siap Iringi Tawaran Manchester United Untuk Benzema

Gelontoran Dana Fantastis Siap Iringi Tawaran Manchester United Untuk Benzema

Flash Boat – Kabar transfer musim penas mendatang kembali bertiup dari kubu Manchester United, kini mereka dikabarkan tengah menuju Spanyol untuk menuju klub Real Madrid dengan maksud melirik peluang dalam upaya mendapatkan bomber tajam mereka yakni Karim Benzema. Niatan Setan Merah kali ini nampaknya sangat serius sebab menurut lapaoran mereka tak akan segan untuk bersikap boros demi melihat Benzema menjadi bagian public Old Traford.

Manchester United siap mengucurkan dana tak kurang dari 56,5 juta euro atau senilai dengan Rp 813,16 Milliar yang diyakini akan mampu menyilaukan kubu los Blancos. Benzema yang selama ini diplot sebagai ujunng tombak Real Madrid dinilai akan sangat sesuai dengan misi permainan yang tengah dikembangkan pelatih Louis Van Gaal untuk dipersiapkan mengikuti kompetisi yang lebih sengit lagi musim mendatang.

Terlebih mereka juga kemungkinan besar akan mengalami pengurangan jumlah striker setelah rencana untuk menjadikan Randamel Falcao yang dipinjam dari pemiliknya AS Monaco awal musim lalu masih dipertimbangkan. Falcao yang digadang akan mampu menjadi andalan dalam membongkar lini pertahanan lawan nyatanya gagal memberikan kepuasan bagi Van Gaal setelah penampilannya masih jauh dari harapan.

Meski memiliki pandangan positif kepada Benzema, namun langkah pemjemputan Manchester United tak akan berjalan dengan mulus sebab sang pemain sendiri diketahui baru saja menyepakati masa abdi baru bersama Real Madrid pada awal musim lalu.