Gervinho : Tak Ada Assist Dari Totti, Tak Ada Gol

Gervinho : Tak Ada Assist Dari Totti, Tak Ada Gol

Flash Boat – Bomber andalan AS Roma Gervinho saat ini memang tengah dalam sorotan tajam setelah performanya justru terus mengalami penurunan dalam beberapa laga terakhir musim ini. Terlihat dari kolektifitas gol yang dia cetak musim ini yang jauh lebih sedikit dari apa yang telah dia berikan pada musim sebelumnya. Saat ditanya mengenao alasan yang menyebabkan performa menurun tersebut Gervinho menjawab bahwa semua itu lantaran kapten tim mereka yakni Francesco Totti.

Dengan nada yang berbau guyonan Gervinho memang menyebut Totti turut mempengaruhi dalam hal kemampuannya mencetak gol karena tanpa adanya assist manja dari pangeran AS Roma tersebut Gervinho mengaku sangat kesulitan untuk bisa memperlihatkan ketajamannya didepan gawang lawan. Mantan punggawa Arsenal tersebut juga menambahkan bahwa sebanrnya masih ada beberapa kendala lainnya.

Salah satunya adalah factor kebugarannya yang diakui sangat terkuras usai dia kembali dari pemenuhan panggilan Timnas Pantai Gading yang tahun ini sukses memenangkan pagelaran Piala Afrika 2015 beberapa bulan lalu. Sementara saat dia kembali AS Roma justru tengah disuguhi oleh banyaknya jadwal padat yang menguras tenaga hingga berdampak pada performanya. Namun saat itu Gervinho juga melihat bahwa timnya juga tengah dalam masalah yang sama yakni menurunnya ketajaman tim dalam terus bersaing meraih kemenangan.

Meski demikian Gervinho menjanjikan bahwa performa tajamnya akan segera kembali dengan usahanya yang terus berlatih keras. Selain itu dia juga akan berusaha lebih giat lagi untuk memberikan yang terbaik bagi AS Roma pada musim mendatang guna bisa meraih target tinggi yang selalu jadi impian tim bersama.