Girls Generation Bakal Kembali Gelar Konser Di Jakarta

Girls Generation Bakal Kembali Gelar Konser Di Jakarta

Flash Boat – Girls Generation bakal kembali sapa fans mereka yang disebut SONE di Indonesia dalam waktu dekat. Ini pertama kalinya, Girls Generation mengadakan konser Girls’ Generation 4th Tour Phantasia sesudah seseorang anggotanya, Jessica Jung keluar pada 2014 lalu. Saat ini promotor Macima Pro kembali menyuguhkan girlband asuhan SM Entertainment, Girls Generation dalam konser yang bertema Girls’ Generation 4th Tour Phantasia in Jakarta terhadap tanggal 16 April 2016 bertempat di Ice BSD City.

Konfirmasi Girls Generation adakan konser di Jakarta, buat SONE yang jadi penggemar setia Girls’ Generation dipastikan sambut kabar ini dengan gembira dan sangat antusias. Sesudah memberikan konfirmasi mengenai konser tersebut, Mecima Pro kembali menginformasikan mengenai stage layout serta karcis price lewat akun twitter resminya.

Sama layaknya konser EXO, layout stage buat konser Girls’ Generation ini pun dibuat bersama format standing, cuma satu jenis yang dibuat bersama format limited seating yakni terhadap jenis Gold. Melihat pengalaman konser EXO yang lalu, format standing ini dinilai lumayan cocok lantaran penonton jadi bebas bergerak, dan suasana konser juga terasa lebih meriah.

Harga yang dipatok benar-benar terbilang mahal, mulai dari nominal 1.250.000 rupiah sampai 2.550.000 rupiah. Tetapi menyaksikan format panggung yang lumayan dekat dengan tempat penonton, harga tersebut terbilang lumayan cocok bersama keuntungan yang bakal didapat nantinya. Girls Generation janji bakal berikan performa terbaiknya didepan fansnya nanti. Sekian banyak lagu populer, termasuk juga Gee pun bakal dibawakannya.