Giroud Tetap Tenang Meski Jadi Nomer Dua

Giroud Tetap Tenang Meski Jadi Nomer Dua

Flash Boat – Olivier Giroud, Striker The Gunners Arsenal mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika harus menjadi nomer 2 di pilihan skuat Arsene Wenger musim depan.

Seperti diketahui, di pertandingan menghadapi The Blues Chelsea dalam ajang Community Shield kemarin manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan kepercayaan kepada Theo Walcott di lini depan. dan performa dari Walcott juga tidak mengecewakan dengan mampu memberikan asisst kepada Alex Oxlade-Chamberlain dan dikonversi menjadi sebuah gol kemenangan untuk Arsenal.

Dan Giroud sendiri baru memasuki lapangan pada menit ke 66’ menggantikan Walcott. Dia menjadi pilihan kedua di pertandingan tersebut. performanya di sisa waktu pertandingan tidaklah buruk. dia mampu menciptakan beberapa peluang namun gagal dalam mengkonversinya menhadi gol. mungkin keberuntungan belum berpihak pada penyerang Prancis tersebut.

"Bermain dari awal atau sebagai pemain pengganti bukan masalah untuk saya. Yang terpenting saya bisa bermain dan memberikan yang terbaik untuk klub. sayang saya tidak beruntung di laga ini. saya bahagia di sini. Tidak pernah ada masalah bagi saya. Persainga di lini depan jelas akan terus berlagsung diantara kami. Dan saya akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan posisi pertama di skuat Arsene Wenger.” ujar Giroud.