Gresik United Alihkan Fokus Tatap ISC

Gresik United Alihkan Fokus Tatap ISC

Flash Boat – Pihak klub dari Persegres Gresik United memutuskan buat alihkan konsentrasi mereka dalam menyambut ajang Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Hal tersebut sesudah mereka sampai saat ini tidak juga memperoleh undangan dari panitia penyelenggara Piala Gubernur Kalimantan Timur. Dikabarkan, panitia Piala Gubernur Kaltim hingga kini tetap mencari dua club peserta buat mengisi jatah yang tersisa dimana mereka mengincar dua klub elit Indonesua, Persib Bandung dan juga PSM Makassar.

Tapi, kedua tim tersebut juga belum juga memberikan keputusan mengenai keikutsertaan mereka. Pihak panitia pada awal mulanya pernah menyebut bakal mengundang club lain guna melengkapi dua kuota yang tersisa dengan salah satunya menyebutkan bahwa Gresik United masuk dalam target. Namun, seperti yang disampaikan oleh Hendry Febri selaku Sekretaris Gresik United bahwa pihaknya belum juga mendapatkan undangan dari pihak panitia Piala Gubernur Kalimantan Timur sampai saat ini.

Keputusan telah dibuat bahwa kami tidak lakukan persiapan sampai saat ini. Pihak panitia penyelenggara Piala Gubernur Kaltim benar-benar tidak mengirimkan undangan resmi, ungkap Hendry. Dalam kondisi ini, Gresik United putuskan buat lebih memilih konsentrasi dalam persiapan menyambut kompetisi ISC 2016.

Mengenai gagasan pemanggilan kembali para pemain mereka, Hendry menyebutkan bakal menantikan hasil pertemuan sejumlah klub kontestan bersama PT Liga Indonesia. Kami putuskan buat konsentrasi persiapkan diri menyambut ISC 2016. Kami semuanya menantikan perkembangan selanjutnya. Seluruh tim diundang dalam pertemuan itu, terang Hendry.