Griezmann Tertarik Jajal Karir Di Premier League

Griezmann Tertarik Jajal Karir Di Premier League

Flash Boat – Sebuah kabar mengejutkan baru saja disampaikan oleh sang bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang menyampaikan keinginannya suatu saat nanti bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan salah satu tim yang bermain dikompetisi Premier League Inggris. Hal itu diketahui dari pernyataan yang diutarakan oleh salah satu rekan Griezmann yang enggan disebutkan namanya.

Pernyataan rekan Griezmann tersebut sontak membuat para fans Los RIjoblancos khawatir akan kehilangan nyawa permainan tim. Bahkan rekan sang pemain itu menyebut keinginan Grizmann hijrah ke tanah Britania Raya pada kompetisi musim depan. Alasan yang membuat pemain berdarah Perancis tersebut berminat ke Inggris lantaran rasa penasarannya untuk bisa terjun langsung dalam sebuah liga yang sangat kompetitif.

Kabar itu pun segera disambut antusias oleh salah satu tim raksasa Inggris Chelsea yang memang sudah sejak lama dikabarkan berminat menggunakan jasa Griezmann. Bahkan The Blues sempat melayangkan proposal penawaran resami kepada pihak Atletico Madrid dengan menyebutkan harga mencapai 50 juta pousnterling atau setara dengan 987 milliar rupiah. Sayang saat ini tawaran Chelsea dimentahkan begitu saja lantaran masih sangat membutuhkan jasa Griezmann.

Namun Chelsea tak akan menyerah dan akan kembali mencoba membujuk rayu sang pemain untuk berlabuh ke Stamford Bridge. Sementara kontrak mantan punggawa Real Sociedad di Vicente Calderon sendiri baru akan usang pada akhir kompetisi 2020 mendatang.