Gundogan Mengerti Dengan Yang Dialami Sane

2

Flash Boat – Gelandang tengah Manchester City yakni Ilkay Gundogan mengaku bersikeras jika rekan setimnya yakni Leroy Sane, kurun waktu dekat ini bakal dapat menunjukkan kemampuannya di tim asal Kota Manchester.

Gundogan pun membandingkan apa yang sedang dirasakan bintang muda Jerman itu dengan apa yang berlangsung dengan dirinya sewaktu baru memperkuat Borussia Dortmund.

“Lumrah apabila Leroy tetap berusaha untuk bisa menemukan penampilan terbaiknya bersama Manchester City.” papar Gundogan yang dilansir Kicker.

“Saya rasa Leroy mempunyai karakter serta kepribadian yang dapat menangani situasi yang tengah berlangsung. Dia memiliki kepercayaan diri serta memahami kualitas yang dia punyai.”

“Anda dapat menyaksikan jika dia agak pemalu, tetapi dia baru berumur 20 tahun. Saya pun pernah mendapatkan situasi yang sama sewaktu baru bergabung dengan Borussia Dortmund saat diboyong dari Nurnberg, sudah pasti saya mengerti dengan baik apa yang dirasakannya.”

“Dia bakal mengerjakan semua dengan caranya, serta dia bakal mengerjakannya di Manchester City. Saya bakal memberikan seluruh dukungan yang diperlukan.”