Gundogan Menilai Timnya Lebih Besar

1

Flash Boat – Penggawa timnas Jerman yakni Ilkay Gundogan menilai Manchester City merupakan tim yang lebih besar ketimbang tim mana pun yang berlaga di Bundesliga Jerman termasuk juara bertahan di ajang ini, Bayern Munchen.

Pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Gundogan secara resmi diboyong Manchester City dari Borussia Dortmund. Pemain yang masih berusia 26 tahun itu mengklaim jika skala ambisi yang dimiliki oleh The Citizens lebih besar daripada seluruh tim di kompetisi tertinggi di Jerman.

“Saya sangat terkesan sewaktu tiba di pusat latihan tim. Terlebih Bayern Munchen sekalipun sudah tak dapat dibangdingkan dengan hal ini. Liga Primer Inggris merupakan kompetisi yang tak sama.” paparnya saat sesi wawancara bersama Kicker.

“Anda dapat menyaksikan jika Anda telah bergabung dengan tim yang mendunia dengan memasang target besar serta ingin melakukan lebih banyak pengembangan lagi kurun waktu beberapa tahun ke depan. Sudah pasti, tekanan serta tanggung jawab pada tiap pemain jadi lebih mendalam.”

“Yang pasti, Anda berada di tim ini untuk berusaha bisa mencapai yang paling tinggi. Dengan harapan yang sangat tinggi lantaran transfer pemain serta adanya Josep Guardiola.”