Hadapi Lazio, Juventus Tak Kehilangan Satu Pilar Pertahanan Kokoh

Hadapi Lazio, Juventus Tak Kehilangan Satu Pilar Pertahanan Kokoh

Flash Boat – Sebuah pertandingan besar sudah menantikan Juventus dalam waktu dekat ini dalam perebutan gelar penting yang datang dari ajang Supercoppa Italia dimana mereka akan bersaing dengan klub lawan Lazio untuk bisa klaim tempat dipodium juara yang rencananya terselenggara pada 8 Agustus 2015 di Shanghai, Cina. Sayang saat menantang klub kuat sekelas Lazio, Juventus harus terima kenyaktaan pahit berupa kemungkinan datang dengan tak membawa amunisi lengkap terbaiknya.

Hal itu setelah salah satu pilar pertahanan kokoh mereka roboh diterpa badai cedera yang kali ini menuju pada nama Andrea Barzagli. Menurut keterangan dari pihak Bianconeri, Barzagli tengah mengidap masalah pada bagian pahanya yang didapatkan kala tampil menghadapi perlawanan dari Borrusia Bortmund dalam sebuah partai bertajuk persabatan pada Minggu 25 Juli 2015 kemarin.

Dari hasil pemeriksaan tim medis klub, Barzagli disarankan untuk mendiami ruang perawatan terlebih dahulu guna membantu proses penyembuhan yang lebih mumpuni. Namun untuk hal itu Barzagli akan membutuhkan waktu yang cukup lama sesuai saran dari tim dokter agar Juventus tak memasang tenaga Barzagli terlebih dahulu selama tiga pekan lamanya untuk menghindari segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

Penderitaan Si Nyonya Tua tak cukup sampai disitu, selain Barzagli masih ada nama lain yang berpeluang absen saat menggelar pertempuran versus Tim Biru Langit nantinya. Dia adalah Fernando Lloriente yang dikabarkan mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Untuk Lloriente disarankan mengambil jatah istirahat selama 10 hari ke depan.