Hadapi Timnas Malaysia, Indonesia Terancam Tanpa Diperkuat Hendra Bayauw

Hadapi Timnas Malaysia, Indonesia Terancam Tanpa Diperkuat Hendra Bayauw

Flash Boat – Timnas Indonesia U-23 akan menggelar sebuah pertandingan yang bertajuk uji coba berhadapan dengan sang tetangga yakni Timnas Malaysia dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada Kamis 21 mei 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Sayangnya dalam pertandingan nanti Garuda Muda tak akan tampil dengan skuad tim penuh sebab dikabarkan salah satu gelandang andalan harus absen lantaran cedera yakni Hendra Adi Bayauw.

kabar itu sendiri juga telah dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso yang membenanrkan bahwa Hendra memang tengah dalam tahap pemulihan cedera yang dia dapatkan beberapa waktu lalu. Hendra yang juga bermain untuk klub Semen Padang tersebut dijelaskan juga telah absen selama tiga hari sebelumnya dalam masa persiapan tim dalam sebuah agenda latihan rutin.

Meski demikian Aji Santoso menegaskan bahwa absennya Hendra tak akan mengganggu persiapan tim secara keseluruhan untuk menghadapi kekuatan Harimau Malaya dengan kondisi pemain lain yang sudah siap turun dalam medan pertempuran. AJi Santoso sendiri menyambut baik pertandingan persahabatan tersebut yang akan dimanfaatkan untk menjajaki skuad tim asuhnnya dengan memberikan tes secara langsung saat tampil dalam sebuah pertandingan bergengsi.

Dalam kesempatan tersebut Aji Santoso juga menyinggung mengenai kerja sama tim dengan salah satu akademi sepak bola bernama Asifa yang sudah menjalin ikatan kerja sama untuk durasi waktu 15 tahun. Menurut Aji Santoso kerja sama nanti akan diwujudkan dengan membangun tiga lapangan yang memiliki standart internasional guna sebagai wujud dukungan untuk kemajuan sepak bola Indonesia.