Hal Menarik Di Balik Kepindahan Pogba

Hal Menarik Di Balik Kepindahan Pogba

Flash Boat – Top agen yakni Mino Raiola menyampaikan sedikit kisah dibalik kepindahan dari bintang muda yakni Paul Pogba yang bergabung ke Manchester United. Menurut pria asal Italia ini, sebelumnya dia memang pernah mendapat teror dari kliennya yang lain yakni Zlatan Ibrahimovic supaya mengajak Pogba merapat ke Old Trafford.

Untuk Ibrahimovic yang diketahui juga berada dibawah naungan agensi milik Raiola, telah memberikan ancaman bakal mematahkan lehernya apabila Pogba memutuskan untuk bergabung dengan tim selain Manchester United semisal pergi dari Juventus. Sudah pasti ancaman ini dilontarkan penyerang bertubuh jangkung itu dengan cirinya.

“Musim panas ini dia (Zlatan Ibrahimovic) telah berbicara pada saya ‘jangan jual Pogba ke tim manapun atau nanti bakal saya patahkan lehermu’.” papar Ibrahimovic yang diucapkan Raiola.

Pria berusia 48 tahun ini mengklaim tak cemas dengan performa Pogba yang dianggap belum cemerlang di awal kompetisi musim 2016/17 ini. Dia menganggap jika sosok Pogba tetap memerlukan waktu untuk bisa menyesuaikan diri serta menemukan kembali posisi terbaiknya di dalam skema bos Setan Merah yakni Jose Mourinho.

“(Paul) Pogba untuk sekarang memang tetap belum kembali menemukan posisi terbaiknya. Yang saya tahu untuk posisi terbaiknya adalah seorang gelandang serang serta lebih sering bergerak dari sisi kiri. Namun seluruh keputusan terletak di tangan Mourinho.” pungkasnya.