Hal Yang Akan Dilakukan Lingard Andai Bisa Mencetak Gol Di Final Piala Dunia 2018

Hal Yang Akan Dilakukan Lingard Andai Bisa Mencetak Gol Di Final Piala Dunia 2018

Flash Boat – Jesse Lingard selalu memiliki cara yang unik untuk merayakan gol. Jika saja Inggris bisa mencapai ke babak final Piala Dunia 2018 nanti dan dia bisa mencetak gol maka apa yang akan dia lakukan?

Lingard baru saja melalui musim apik bersama Manchester United. Dia melesakkans ebanyak 13 gol dari total bermain sebanyak 48 laga di semua ajang kompetisi. Menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan bagi dia menjdai bagian skuad utama di United.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian dikenal sebagai pemain yang kreatif pada saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Terkadang dia bersama Pogba melakukan tarian sampai sudah pernah melakukan gestur hormat wakanda seperti halnya pada film Black Panther.

Lingard memiliki harapan supaya bisa mencetak gol kalau saja Inggris bisa mencapai ke babak final Piala Dunia 2018 nanti. Dia kemudian mengungkapkan rencana dia pada saat melakukan selebrasi nanti.

Lingard mengungkapkan bahwa saya akan melepaskan semuanya yang ada di tubuh saya. Sama sekali tidak akan ada sesuatu pun selebrasi saya yang direncanakan. Semuanya itu terjadi begitu saja dan tergantung bagaimana jalannya laga. Kalau saja dalam keadaan unggul sebanyak dua sampai tiga gol maka rasanya anda menikmati jalannya laga itu.