Hamilton Khawatirkan Masah Mesin Terulang Di GP Spanyol

Hamilton Khawatirkan Masah Mesin Terulang Di GP Spanyol

Flash Boat – Lewis Hamilton mengemukakan bahwa tim Mercedes kemungkinan belum sanggup memperbaiki kesalahan teknis yang menyebabkan mesinnya rusak sama seperti yang dialaminya dalam empat putaran awal tahun ini. Menjelang GP Spanyol akhir minggu ini, Mercy menjanjikan bakal mencari solusi atas masalah tersebut. Namun, mereka tidak berani menjamin bahwa kejadian mirip tak bakal terulang lagi.

Tim sudah menuturkan masalah yang kami punyai dan apa yang sudah mereka perbuat. Tim belum memperbaikinya, tetap dalam proses, tutur Hamilton. Biarpun begitu, Hamilton menolak anggapan bahwa masalah berlangsung lantaran kesengajaan tim teknis. Aku miliki keyakinan seratus prosen kepada semua orang dan tim. Aku harap aku cuma sedang bernasib tidak baik, imbuhnya.

Masalah terhadap mesin terutama berlangsung pada GP China dan Rusia. Disaat itu, jet darat Hamilton melambat. Bahkan di GP China dia mesti lakukan start dari grid paling belakang, bahkan di belakang pembalap Rio Haryanto.

Sementara itu pihak petingggu dari Mercedes, Toto Wolff, menyampaikan bahwa dia percaya masalah kepada mobil Hamilton sanggup diselesaikan. Masalah mesin Hamilton yang beruntun ini bakal akan ditemukan solusinya, ucap Wolff.