Hanya Ada Manchester City Saja Di Inggris Yang Ada Dalam Pikiran Guardiola

Hanya Ada Manchester City Saja Di Inggris Yang Ada Dalam Pikiran Guardiola

Flash Boat – Manchester City akan menjadi satu – satunya tim Pep Guardiola di Premier League. Dia sudah terlanjut senang kepada klub itu.

Sejak bergabung bersama Manchester City pada tahun 2016 silam dia berhasil membangun sebuah tim yang kuat. Meskipun tidak mampu memberikan gelar juara pada musim pertamanya namun dia mampu memenangkan trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris pada musim lalu.

Pada saat menjuarai Premier League, The Citizen mampu mengumpulkan sebanyak 100 poin dan itu sebuah rekor poin paling tinggi untuk tim juara di Liga tersebut. Pada musim ini City masih mampu mendominasi dan berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 23 poin. Jumlah perolehan poin mereka sama dengan Liverpool namun unggul dalam selisih gol sebanyak 10 gol.

Pep bahkan menyebutkan kalau dirinya sama sekali tidak akan menangani klub lain di Inggris selain City.

Pep mengungkapkan bahwa saya akan menjadi fans City disepanjang hidup saya. Saya akan selalu menjadi fans tim ini dan sangat mustahil sekali menangani tim lain selain City di Inggris dikarenakan saya sudah terlanjut mencintai klub ini dan orang – orangnya yang ada di sini. Hal yang paling menyenangkan baginya yakni hubungan baik dengan orang lain.