Harry Styles Berencana Terjun Ke Dunia Film

Harry Styles Berencana Terjun Ke Dunia Film

Flash Boat – Harry Styles sepertinya tengah menikmati saat istirahat dari boyband yang sudah melambungkan namanya, One Direction. Ketika cuti tersebut dimanfaatkan laki laki punya rambut ikal ini buat sejumlah hal positif seperti menyusun rencana karier solo ataupun terlibat dalam sebanyak penggarapan seni peran. Sesudah sekian banyak waktu dulu diberitakan bakal berkarir solo, Styles pula diperkirakan bakal bermain dalam sebuah film pimpinan sutradara Instellar, Christopher Nolan.

Tak cukup hingga di situ, Styles pun dilaporkan bakal terlibat dalam serial Televisi Amerika berjudul Screem Queens Season 2. Berita keterlibatan laki laki yang ulang tahun terhadap tanggal 1 Pebruari itu dalam Screem Queens Season 2 berasal dari salah satu pemain serial Televisi tersebut, Lea Michele. Dalam program PaleyFest Los Angeles 2016, Michele menyebut bahwa anggota One Direction tersebut bakal main dalam serial genre horor-komedi tersebut.

Biarpun, ketika itu Michele cuma bergurau. Guyonan pemain serial Televisi berjudul Glee tersebut memunculkan kebingungan di antara para pecinta Styles yang mengira laki-laki itu memang bakal berakting. Buat menghindari keberlanjutan kabar yang salah tentang Screem Queens, pihak serial Televisi itu juga memberikan pernyataan konfirmasi dalam akun Twitter resminya.

Seperti yang sudah diumumkan pada awal mulanya, pemain yang terlibat dalam serial Televisi tersebut ialah Michele, Palmer, Emma Roberts, Abigail Breslin, Glen Powell, Niecy Nash dan Jamie Lee Curtis.