Hazard Kagum Dengan Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard, berkeras kalau ia bahagia bermain di club Premier League, tetapi kembali mengaku kalau Real Madrid yaitu club yang menarik di matanya.

Hazard, saat ini berumur 26 th., seringkali dihubungkan dengan gosip meninggalkan Stamford Bridge, yang telah jadi markasnya mulai sejak didatangkan dari Lille di 2012.

Pemain Belgia terlebih dulu telah sempat mengakui sangat kagum pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Hazard, yang kembali tunjukkan tampilan paling baik dengan cetak enam gol serta lima assist dalam 15 kompetisi musim ini, menyebutkan kalau ia masih tetap bahagia di Chelsea.

” Saya senantiasa terasa baik di club ini. Kontrak saya masih tetap tersisa dua th. sekali lagi. Bila saya terasa butuh pergi, saya juga akan pergi. Tetapi untuk sekarang ini, saya seseorang penggawa The Blues, ” katanya di Canal Plus.

” Semua paham saya sangat kagum pada Real, tetapi saat ini saya berada di Chelsea. Tiap-tiap tahunnya, terdapat beberapa isu yang mengedar masalah saya, tetapi saya selalu bertahan. ”

” Di Lille, saya pernah digosipkan juga akan gabung dengan Paris, tetapi saya pada akhirnya juga bertahan. Di Chelsea, kebanyakan orang senantiasa menyebutkan saya juga akan pergi, tetapi kenyataannya saya masih tetap disini. “