Hazard Sudah Membuat Keputusan Mengenai Masa Depannya

Hazard Sudah Membuat Keputusan Mengenai Masa Depannya

Flash Boat – Eden Hazard saat ini sudah membuat keputusan mengenai kelangsungan masa depannya.

Stelah bermain di turnamen Piala Dunia 2018 pemain yang bersangkutan itu mengungkapkan ingin sekali bergabung bersama Real Madrid. Setelah itu sudah beberapa kali pernyataan yang tidak konsisten dia buat.

Pemain timnas Belgia itu sempat mengungkapkan ingin sekali merasakan tantangan baru bersama Madrid, akan tetapi pada kesempatan yang lain dia menyebutkan akan tetap menghormati klubnya Chelsea dan siap untuk memberikan semua yang terbaik bagi Chelsea. Hazard kemudian sudah pernah mengungkapkan tidak akan hengkang dari Chelsea tanpa persetujuan dari klub.

Pada belakangan ini pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyerahkan keputusan akhirnya kepada pemain yang bersangkutan itu. Sarri menyebutkan kalau Hazard sudah semestinya bisa membuat keputusan sendiri mengenai kelangsungan masa depannya.

Hazard pada akhirnya sudah membuat keputusan. Dalam sebuah wawancara dengan pihak RMC dia membuat pengakuan sudah tahu apa ke depannya yang akan dia lakukan khususnya pada akhir musim nanti. Akan tetapi dia tidak menyebutkan apa keputusan yang akan dia buat.

Hazard mengungkapkan bahwa saya sudah tahu apa nantinya yang akan saya lakukan. Saya sudah mengambil keputusan masalah masa depan saya sendiri.

Dengan catatan 15 gol dan 10 assist di semua ajang kompetisi musim ini dia merupakan pemain paling subur Chelsea. Kontrak kerjanya akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.