Higuain Punya Banderol Selangit

Higuain Punya Banderol Selangit

Flash Boat – Nilai jual dari penyerang andalan Napoli, Gonzalo Higuain sangat tinggi. Hal ini memang disengaja oleh presden The Naples, Aurelio De Laurentiis agar tidak ada klub yang bakal mencoba untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini.

"Higuain tidak ada dalam daftar jual klub. dan saya juga tidak mempunyai niat untuk membiarkanya pergi dari San Paolo,” ujar sang presiden.

"Saya memberikan harga yang tinggi untuk Higuain. Hal itu memang disengaja karena bakal bisa menyulitkan klub lain untuk bisa mendapatkan striker timnas Argentina tersebut. Saya ingin dia tetap di Napoli dan menghormati kontraknya bersama kami,” tambahnya.

Sebelumnya mantan penyerang Real Madrid ini bakal meninggalkan San Paolo di musim panas ini dan pindah ke slah satu klub di Liga Primer Inggris, Manchester United atau The Gunners Arsenal. Namun dengan nilai harga jualnya yang sangat tinggi yakni mencapai angka 90 juta membuat dua raksasa Inggris tersebut mengurungkan niatnya. Napoli sendiri di musim lalu gagal menjadi salah satu pesaing Juventus dalam perburuan gelar Scudetto Serie A Italia. Dan di akhir musim, mereka juga kehilangan sang pelatih yakni Rafael Benitez yang mengundurkan diri karena lebih memilih menjadi pelatih Real Madrid.