Higuain Tumbang Dalam Laga Persahabatan

Higuain Tumbang Dalam Laga Persahabatan

Flash Boat – Sebuah berita buruk baru saja berhembur kea rah tim kuat Serie-A, Napoli menyusul kabar yang menyebutkan bahwa bimber tajam andalan mereka, Gonzalo Higuain mendapatkan masalah cedera yang didapatkannya saat dia unjuk gigi bersama tim yang melakoni sebuah laga uji coba yang bersua dengan tim amatir kasta keenam negeri Pizza yaitu San Vito Positano yang diselenggarakan pada Kamis 28 Januari 2016.

Menurut kabar yang dimuat pada media Italia, Higuain saat ini tengah mengalami cedera pada bagian engkelnya. Mimpi buruk tersebut sudah mendatangi mantan pemain Real Madrid tersebut saat laga baru berjalan lima menit saat Higuain terlibat kontak fisik yang cukup keras dengan salah satu punggawa San Vito Positano. Seketika Higuain terlihat merintih kesakitan menahan cedera yang dialaminya tersebut.

Melihat kondisi tersebut, manager utama Patrenopei, Maurizio Sarri tak mau ambil resiko lebih buruk dengan segera menarik keluar Higuain untuk kemudian posisinya digantikan oleh pemain muda, Manolo Gabbidiani. Setelah itu terlihat Higuain langsung mendapatkan perawatan lebih lanjut dari pihak medis di ruang ganti pemain.

Namun beruntung tak lama kemudian pihak Napoli memberikan kabar konfrmasi lebih lanjut bahwa cedera engkel yang menerpa Higuain tak cukup serius sehingga diprediksikan kondisinya akan segera pulih dalam waktu dekat ini. Bahkan dijadwalkan sang pemain sudah bisa bergabung dalam sesi latihan tim berikutnya namun masih akan terus dilakukan pemantauan terhadap perkembangan fisiknya.