Higuain Yakin Juventus Siap Hadapi Sevilla

Higuain Yakin Juventus Siap Hadapi Sevilla

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 di pekan ketiga Serie A Italia pada hari Sabtu (10/9). Selanjutnya, pada tengah pekan depan, tim berjuluk Si Nyonya Tua bakal menghadapi Sevilla di pertandingan pertama Group H ajang Liga Champions musim ini.

Sosok Gonzalo Higuain, yang diketahui berhasil membuat brace ke jala Sassuolo, mengklaim jika tim yang dibelanya itu bakal konsentrasi penuh untuk bisa mendapatkan kemenangan saat menghadapi jawara bertahan Liga Europa itu.

“Yang saya tahu, Sassuolo memang mempunyai banyak pemain bertalenta serta terus merepotkan tim manapun. Saya merasa pertandingan itu menjadi pertandingan yang sangat susah serta kami mesti tetap berada dijalan ini, plus selanjutnya kami bakal menghadapi Sevilla.” papar Higuain yang dilansir oleh Football Italia.

“Ajang Liga Champions menjadi ajang yang fantastis. Untuk itu, kami mesti mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi serta terus berupaya untuk bisa mengamankan kemenangan.” tandasnya.

Sebelumnya, Juventus sendiri pernah berjumpa dengan Sevilla di babak group pada kompetisi musim kemarin. Namun saat itu, tim yang berbasis di Kota Turin itu berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 saat bermain di kandang sendiri, serta mendapatkan kekalahan tipis 0-1 saat bermain di markas Sevilla.