Hilangkan Benci, Bella Shofie Juga Turut Doakan Haters

Hilangkan Benci, Bella Shofie Juga Turut Doakan Haters

Flash Boat – Salah satu selebriti cantik Indonesia yang penuh dengan sensari yaitu Bella Sofhie baru saja pulang dari tanah Suci untuk menjalani ibadah Umrah. Dalam ibadahnya tersebut Bella mengakui mendoakan yang terbaik untuk keluarga, rekan, serta orang-orang yang dicintainya. Menariknya wanita berusia 23 tahun tersebut juga mengaku tak ketinggalan untuk mendoakan para haters yang selama ini diketahui membenci atau memberikan pandangan negative kepadanya.

Dalam doanya tersebut, Bella berharap agar para haters yang selama ini membencinya hingga berkata kasar kepadanya bisa mengurangi tindakannya tersebut yang tak bisa dipungkiri sempat membuat Bella tidak tenang. Selain itu harapannya pada tahun baru ini dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik gtermasuk dimata para haters.

Sebelumnya wanita yang kini menjadi istri penguasaha bernama Suryono tersebut sempat terlibat perselisihan dengan salah satu haters yang diketahui bernama Alvin Matondang hingga harus membawa hal terus ke ranah hukum. Yang membuat Bella naik pitam lantaran aksi Alvin yang membuat sejumlah video dengan menyindir Bella yang dinilai telah melecehkannya. Atas tindakan tersebut Alvin dilaporkan Bella ke pihak kepolisian.

Bella mengatakan pelaporan kepada pihak kepolisian tersebut lantaran dia menilai nama baiknya telah dicemarkan. Selain itu dengan tindakan tegas tersebut diharapkan agar orang lain bisa berfikir jauh terlebih dahulu sebelum bertindak. Beruntung aksi jahil haters tersebut diakui tidak mengganggu profesinya sebagai pelaku entertaimen Tanah Air.