Honda Kembali Produksi Mobil HR-V Beraudio JBL

Honda Kembali Produksi Mobil HR-V Beraudio JBL

Flash Boat – Satu buah mobil yang sempat diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor di arena IIMS serta GIIAS 2015 dulu yakni Honda HR-V JBL Audio. Saat itu Honda HR-V JBL Audio cepat ludes diserang konsumen. Padahal agen pemegang brand cuma sediakan 300 satuan saja. Ini buktikan bahwa ketertarikan warga Indonesia teramat tinggi. Bahkan sekarang ini masihlah tidak sedikit permintaan buat mobil jenis itu.

Oleh sebab itu PT Honda Prospect Motor kembali merilis mobil tersebut buat penuhi permintaan pelanggan. HR-V edisi special audio JBL pada waktu IIMS dan GIIAS luder terjual dari 300 satuan yang kami sediakan, bersama tingginya permintaan warga kami perkenalkan lagi HR-V beraudio JBL, jelas Tomoki Uchida yang merupakan Presiden Direktur HPM.

HR-V beraudio JBL dibandrol dengan harga 352 juta rupiah terkecuali buat pilihan warna Metalic serta Pearl yang lebih mahal sekitar 1,5 juta rupiah. Dengan begitu HR-V beraudio JBL jadi pilihan paling tinggi dari lini product HR-V yang ditawarkan Honda diatas pilihan Prestige. Pihak Honda buat sementara produksi sekitar 800 satuan HR-V beraudio JBL buat penuhi permintaan customer Indonesia.

HR-V beraudio JBL di desain buat membuat sensasi musik berkwalitas merata baik bagi penumpang di bagian depan ataun belakang bersama pemasangan amplifier yang hasilkan mutu berimbang buat beragam type nada. Tidak hanya itu system audio di dalamnya pun tawarkan menu equalizer kusus yaitu Fine Tuned, demi menciptakan dentuman bass bertenaga serta musik yang jernih maksimal.