Horn Sebut Belum Ada Kontak Dengan Liverpool

Horn Sebut Belum Ada Kontak Dengan Liverpool

Flash Boat – Raksasa Premier League, Liverpool sampai saat ini masih berusaha keras untuk bisa menambah amunisi skuad tim mereka khususnya pada posisi penjaga gawang. Ramai beredar kabar sejumlah nama yang dikaitkan dengan klub asal kota pelabuhan tersebut diantaranya adalah kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen serta kiper FC Koln, Timo Horn. Namun sampai saat ini belum ada aroma keberhasilan dari pihak Liverpool untuk mengamankan salah satu incarannya.

Sebelumnya, pihak Blaugrana telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan klub lain untuk merebut Ter Stegen termasuk Liverpool dengan alasan tenaga sang pemain yang masih dibutuhkan. Dengan demikian kini pandangan The Reds hanya tertuju pada satu nama yaitu Horn yang kabarnya akan coba mulai di dekati pada bursa transfer musim dingin ini.

Menanggapi kabar tersebut, Horn mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menjalin kontak dengan pihak Liverpool terkait kabar mengenai ketertarikan mereka. Horn sendiri tak mau memikirkan hal tersebut dan memilih untuk lebih berkonsentrasi bersama Koln dalam setiap pertandingan. Horn menambahkan bahwa dia akan menyerahkan semua urusan terkait karirnya kepada agen yang memang sudah menjadi tugasnya.

Saat ini masa aktif Horn bersama Koln diketahui masih menyisakan tiga musim lagi yang baru akan kadaluarsa pada tahun 2019 mendatang. Sementara untuk harga transfer Horn diperkirakan ada pada angka enam juta euro atau setara dengan 89 milliar rupiah.