Hudgson Berhasrat Cantumkan Nama Rashford Ke Euro 2016

Hudgson Berhasrat Cantumkan Nama Rashford Ke Euro 2016

Flash Boat – Marcus Rashford berhasil dalam debutnya buat Timnas Inggris, bersama mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Australia. Striker 18 tahun Manchester United itu juga nyaris dijamin akan diajak Roy Hodgson ke Prancis, mengemban panji negaranya di Piala Eropa 2016. Hodgson mengemukakan, Rashford tak cuma memperlihatkan performa paling baik.

Tetapi, dirinya membawa kesempatannya bersama penuh percaya diri. Dirinya memecahkan rekor pencetak gol termuda Inggris, yang diawal mulanya dipegang Wayne Rooney. Seniornya di Old Trafford, itu melakukannya terhadap 2004, buat memecahkan rekor pencetak gol termuda Inggris yang dibuat Michael Owen terhadap 1998. Wayne Rooney nampak cuma tertawa di bangku cadangan, menyaksikan gimana sejarah berulang di hadapannya.

Rooney mungkin saja pemain tertua dalam skuat Inggris saat ini. Tapi, dirinya tak menyia-nyiakan peluang, bersama membuktikan seberapa utama ia masih berada dalam skuat, bersama menempa gol brilian di babak ke-2. Situasi yang tidak menyenangkan dirasakan Daniel Sturridge, yang cuma dapat melihat di tribun dikarenakan cedera.

Dirinya bersikeras mampu kembali fit buat latihan, dalam sekian banyak hari akan datang. Performa Rashford akan membuat namanya saat ini terancam dicoret. Nasibnya sekarang ini tergantung kepada Hodgson, apakah terus mau mengambil lima striker ke Prancis. Andos Townsend yang akan jadi korban, seandainya Hodgson mau mengambil Sturridge dan Rashford, dikarenakan dua nama lain telah tentu diboyong, yakni Harry Kane dan Jamie Vardy.