Ibrahimovic Akan Kembali Dalam Pelukan AC Milan?

Ibrahimovic Akan Kembali Dalam Pelukan AC Milan?

Flash Boat – Masa depan bomber tajam Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, pernah memunculkan pertanyaan. Tapi, saat ini muncul titik jelas sesudah ada pendapat dari sang agen, Mino Raiola. Kontrak Ibrahimovic dengan PSG bakal selesai di akhir periode ini. Tidak heran, sejumlah club raksasa segera berburu tanda tangan striker asal Swedia tersebut.

Sebut saja Manchester United, Arsenal, Chelsea, pernah dirumorkan bakal jadi lokasi berlabuh Ibrahimovic kemudian. Tetapi, berita paling baru menyampaikan Ibra bakal kembali ke Liga Serie A, dan mengenakan kostum AC Milan. Ibrahimovic bakal kembali ke Italia, ke Milan, kata Raiola. Serie A benar-benar bukan sebuah kontes yang asing buat Ibrahimovic.

Tiga club raksasa, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan pernah merasakan servisnya. Pemain berusia 34 thn ini sempat jadi pejuang armada Rossoneri di tahun 2010 sampai 2012. Sejumlah 56 gol dari 85 laga dipersembahkan Ibrahimovic buat AC Milan.

Pemain internasional Swedia ini berhasil menyumbangkan gelar Scudetto Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011. Walau telah mulai memasuki usia senja, Ibrahimovic masihlah terhitung tajam. Terbukti, periode ini, dirinya sanggup menempa 44 gol dari 47 laga di seluruh ajang dengan PSG.