Ibrahimovic Rekomendasikan MU Boyong Kompatriotnya

1

Flash Boat – Penyerang kawakan yakni Zlatan Ibrahimovic memberikan penilaian untuk rekan setimnya di tim nasional Swedia yakni Victor Lindelof dipastikan telah siap untuk memperkuat tim besar semisal Manchester United.

Untuk Lindelof sendiri diketahui pemain ini merupakan penggawa Benfica semenjak tahun 2012 silam dan pemain ini direkrut dari Vasteras SK. Pada tahun lalu, pemain kelahiran Vasteras ini mulai mendapat jatah bermain di tim inti Benfica. Lindelof juga masih memiliki kontrak dengan Benfica sampai tahun 2020 nanti. Banyak tim yang kini mulai mengawasinya termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain serta Chelsea.

Ibrahimovic juga diketahui pernah bermain bersamanya di timnas Swedia hingga akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Penyerang bertubuh jangkung itu tak kaget apabila Lindelof sekarang ini jadi buruan banyak tim besar lantaran dia dianggap menunjukkan penampilan yang bagus selama memperkuat Benfica.

“Victor (Lindelof) bermain sangat bagus (bersama Benfica). Dia memiliki tanggung jawab yang besar bersama timnas, dia kini pun siap untuk memperkuat tim besar, namun semua keputusan ada ditangannya. Saya mengerti dia bakal jadi komoditas ‘panas’ saat jendela transfer kembali dibuka.” papar Ibrahimovic yang dilansir Sports Mole.