Iccardi Bawa Inter Tundukkan Empoli

Iccardi Bawa Inter Tundukkan Empoli

Flash Boat – Inter Milan memperoleh hasil sempurna dalam partai lanjutan Liga Serie-A pada tengah pekan ini di giernata ke-18 kala mereka harus melakoni laga tandang ke markasa Empoli pada Kamis 7 Januari 2015 di Stadio Carlo Castellani. Dalam partai itu, Nerrazuri mampu menunjukkan keperkasaan mereka dengan keberhasilan dalam memperoleh tiga angka penuh setelah mampu menang melalui skor akhir satu gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga poin tersebut Inter Milan mampu mempertahankan puncak klasmen sementara dengan total perolehan 39 poin dari 18 laga yang telah dimainkan atau berjarak satu angka dari sang rival terdekat, Fiorentina diposisi runner-up. Kemenangan tersebut harus didapatkan Inter Milan dengan usaha yang sangat keras pasalnya Empoli memberikan perlawanan yang ketat hingga membuat para pemain merasa kewalahan.

Bahkan menurut catatan pertandingan, Empoli mampu mengimbangi La Beneamata dalam hal penguasaan bola bahkan mereka memiliki serangan yang lebih banyak. Beruntung barisan pertahanan pasukan Roberto Mancini mampu tampil apik dalam menjaga keperawanan gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic. Inter Milan pun akhirnya bisa mendapatkan hasil menis sesaat sebelum paruh pertama selesai.

Adalah bomber andalan mereka Mauro Iccardi yang menjadi pemecah kebuntuan melalui gol yang dicetak setelah memanfaatkan bola sodoran dari Ivan Perisic untuk dituntaskan dengan tembakan akurat yang tak bisa diselamatkan oleh kiper Empoli, Lukasz Skoroupski. Inter Milan pun unggul 1-0 yang mampu dipertahankan hingga pertandingan selesai.