Immobile Punya Karakter Yang Berbeda Dengan Bacca

Immobile Punya Karakter Yang Berbeda Dengan Bacca

Flash Boat – Sevilla baru saja mendapatkan penyerang Italia, Cir Immobile di musim panas ini. dan kedatangan mantan striker Borussia Dortmund ini digadang-gadang sebagai sosok pengganti Carlos Bacca. Namun Immobile tidak mau jika dikaitkan dengan mantan striker Sevilla tersebut. Karakter dari kedua pemain jelas sangat berbeda.

Sebelumnya Sevilla telah melepas Carlos Bacca ke AC Milan di musim panas ini. dan untuk mencarri tambahan kekuatan di lini depan mereka, Ciro Immobile menjadi sosok penggantinya dan di transfer dari Borussia Dortmund.

"Bacca adalah pemain yang sudah banyak berkontribusi di tim ini. namun dia sangat berbeda dengan saya. Karakter kami jelas jauh berbeda. Dia merupakan seorang finisher, meski saya juga namun untuk lebih bermain keluar saya juga bisa dan permainan saya lebih melebar.” Ujar Immobile.

Di musim lalu bersama De Borussen Immobile bermain kurang bagus. Dia sering hanya menjadi pemain pengganti. Dan hal itu membuatnya merasa tidak nyaman di Signal Iduna Park. dari 24 penampilannya di Bundesliga, Immobile hanya mencetak 3 gol. Hal ini jelas jauh berbeda saat dirinya masih berseragam Torino yang mampu menjadi top skor di Serie A Italia.