Indonesia Akan Partisipasi Pada World Culture Festival 2016

Indonesia Akan Partisipasi Pada World Culture Festival 2016

Flash Boat – Indonesia kembali bakal mengikuti acara World Culture Festival (WCF) 2016, yang bakal diselenggarakan di New Dehli, India terhadap 11 hingga 13 Maret 2016. Keikutsertaan Indonesia pada ajang festival tersebut tidak cuma buat mempromosikan keragaman budaya yang jadi bidang dari pesona pariwisata Indonesia, pula memperkenalkan branding Wonderful Indonesia terhadap warga dunia, terlebih India yang jadi salah satu pasar penting pariwisata Indonesia.

Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik, Vinsensius Jemadu, mengemukakan, WCF adalah program yang diadakan oleh organisasi The Art of Living, buat rayakan bentuk dukungan mereka pada nilai kemanusiaan serta spiritualitas, antara lain bersama mempersembahkan beraneka ragam wujud kebudayaan dari seluruhnya dunia supaya masih terjaga lestari.

Selama tiga hari, WCF 2016 bakal diramaikan bersama beragam program menarik, di antaranya pembuatan Meditasi Perdamaian dipimpin pendiri Art of Living, Gurudev Sri Sri Ravi Shankar, yang diikuti jutaan peserta dari semua dunia. Program ini bakal berjalan terhadap hari ke-3 penyelenggaraan WCF. Keikutsertaan Indonesia dalam pagelaran tersebut dimaksudkan buat memperkenalkan tujuan objek wisata unggulan di Indonesia.

Sselain itu juga untuk mengembangkan sepuluh bidang yang telah menjadi target utama pihak pemerintah seperti Candi Borobudur, Mandalika, Labuhan Bajo, Gunung Bromo, Gunung Tengger, Gunung Semeru, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Wakatobi, Tanjung Lesung, Morotai, serta Tanjung Kelayang. Branding Wonderful Indonesia terus diperknalkan ke mancanegara.