Indra Berharap Para Suporter Bisa Menjaga Sportivitas

Indra Berharap Para Suporter Bisa Menjaga Sportivitas

Flash Boat – Timnas Indonesia U-19 tentu saja akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter pada saat berhadapan dengan Jepang. Pelatih Indra Sjafri meminta kepada semua suporter untuk bersikap sportif.

Setidaknya ada sekitar 45 ribu tiket sudah terjual untuk laga Piala Asia U-19 babak perempatfinal antara Indonesia Vs Jepang pada Minggu waktu setempat di SUGBK. Jumlah penjualan tiket itu diyakini akan lebih banyak lagi mengingat begitu krusialnya laga nanti.

PSSI sendiri juga sudah menyediakan tiket sesuai dengan kapasitas Stadion yakni sebanyak 70.505 lembar tiket. Pada babak penyisihan saja PSSI telah menyediakan tiket sebanyak 30 ribu lembar.

Indra berharap sekali mendapatkan dukungan penuh dari para fans demi mendongkrak perjuangan para pemainnya. Indra juga berpesan kepada para suporter.

Indra mengungkapkan bahwa saya berharap sekali para penonton yang datang ke Stadion merupakan orang yang sportif.

Kemenangan dari Jepang nantinya akan membawa Indonesia ke turnamen Piala Dunia U-20 yang bertempat di Polandia pada tahun 2019 nanti. Tinas yakin akan mampu mendapatkannya meskipun Jepang sebagai tim juara bertahan akan lebih diunggulkan untuk memenangkan laga.

Indra mengungkapkan bahwa sekarang ini kami yakin, berjuang dengan sekuat tenaga serta hasil laga kami sama sekali tidak bisa memprediksi.