Inggris Tak Boleh Terlena Setelah Menang Dari Tunisia

Inggris Tak Boleh Terlena Setelah Menang Dari Tunisia

Flash Boat – Inggris sukses mendapatkan kemenangan saat melawan Tunisia pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2018. Hasil tersebut diharapkan tidak membuat Inggris menjadi terlena.

Pada laga tersebut Inggris memenangi laga dengan skor akhir tipis 2-1. Inggris mampu mendominasi jalannya laga. Mereka mencatatkan sebanyak 59 persen penguasaan bola dan melakukan 17 kali tembakan percobaan dan tujuh diantaranya tepat mengenai sasaran.

Lini bertahan Inggris mampu mengantisipasi serangan dari Tunisia dan dampaknya tim lawan hanya mampu melakukan satu kali tembakan ke arah target dan itu pun merupakan tendangan penalti dari tim lawan.

Lini gelandang Inggris yakni Jordan Henderson mengingatkan kepada rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Mereka harus cepat mengalihkan fokus mereka pada laga ke dua melawan Panama yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juni mendatang.

Henderson mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah kemenangan besar bagi kami dan ini merupakan dorongan yang besar juga bagi tim kami, akan tetapi kami sama sekali tidak boleh terlena pada laga selanjutnya.

Sekarang ini kami hanya harus menjalani proses pemulihan dengan sebaik mungkin, bersiap untuk menjalani laga selanjutnya dan terus membangun momentum dengan sebaik mungkin bersama rekan satu tim.